Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Kepercayaan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Marketplace Shopee Di Kota Palu
Nama: SAFIRA FEBRILLA
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam peneliltian ini menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS Ver. 24. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan dan Promosi Penjualan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu. Kemudian variabel Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu. Kemudian variabel Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up