Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOSMETIK WARDAH DI KOTA PALU
Nama: AFRIANA
Tahun: 2021
Abstrak
Afriana, “Pengaruh Kesadaran Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kosmetik Wardah Di Kota Palu”. dibimbing oleh Elimawaty Rombe. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang kosmetik Wardah di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian tersebut yaitu apakah terdapat pengaruh secara simultan dan parsial yang signifikan variabel kesadaran merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang kosmetik Wardah di Kota Palu. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan dari kedua variabel X tersebut terhadap variabel Y. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 16. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa kesadaran merek dan kepercayaan merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang kosmetik Wardah di Kota Palu. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa secara parsial kesadaran merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang kosmetik Wardah di Kota Palu. Kata Kunci: Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian Ulang

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up