Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA PALU
Nama: TIN EKA PURNAMA
Tahun: 2023
Abstrak
Tin Eka Yuka Purnama, C 201 16 025, Pengaruh Relationship Marketing Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Kosmetik Make Over Di Kota Palu, Dibimbing Oleh Elimawaty Rombe. ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh veriabel Relationship Marketing dan Brand Image terhadap kepuasan pelanggan pada Kosmetik Make Over di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan melakukan wawancara. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Relatinonship Marketing dan Brand Image secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variable Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variable Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Relationship Marketing, Brand Image, Kepuasan pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up