JudulPengaruh Islamic Branding Dan Perilaku Religius Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri Palu |
Nama: GINA KHAIRUNNISA |
Tahun: 2020 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic branding dan perilaku religius terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan sampel sejumlah 60 orang. Bentuk penarikan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program statistik SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic branding berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Palu sedangkan perilaku religius tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Palu. Kata kunci : Islamic Branding, Perilaku Religius, Kepuasan Nasabah |