Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulSTRATEGI PEMASARAN SMARTPHONE PADA ERAFONE MEGASTORE DI KOTA PALU
Nama: SISKA WAHYUNI
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran Smarthphone yang baik dan tepat pada Erafone Megastore di Kota Palu. Objek penelitian yaitu strategi pemasaran Smartphone pada Erafone Megastore. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis SWOT. Pengumpulan data dilakukan secara langsung dengan melakukan wawancara langsung besama Koordinator Cabang dan menyebarkan kuesioner pada responden sebayak 30 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa Erafone Megastore di Kota Palu berada pada posisi kuadran I (satu) yaitu dengan rekomendasi strategi pertumbuhan yang agresif. Berdasarkan hasil analisis SWOT, strategi yang harus dilakukan adalah strategi SO (Kekuatan dan Peluang) dengan menggunakan kekuatan untuk memaksimalkan peluang yang dimiliki dalam rangka merebut dan memenangkan pangsa pasar khususnya produk smartphone. Kata Kunci : Strategi Pemasaran Dan Analisis SWOT

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up