Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG NUGGET BANANABIM DI KOTA PALU
Nama: RISKA DELSAPUTRI
Tahun: 2023
Abstrak
Riska Delsaputri C 201 16 2019, Pengaruh Promosi Penjualan dan media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pisang Nugget BananaBim di Kota Palu dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel promosi penjualan dan media sosial instagram terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan meyebarkan kuesioner kepada para pengunjung yang membeli pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi pembelian dan media sosial instagram secara serentak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Variabel promosi penjualan secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Variabel media sosial instagram secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu Kata kunci : Promosi Pembelian, Media Sosial Instagram, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up