Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PADA NIMSHOP DI KOTA PALU
Nama: SITTI FAQRIANI
Tahun: 2020
Abstrak
"Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian pada Nimshop di Kota Palu" Sitti Faqriani, C20116017, di bimbing oleh Nirwan, SE.M.Si. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pakaian pada Nimshop di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian yaitu apakah terdapat pengaruh secara serempak dan parsial yang signifikan variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang/SDM, bukti fisik dan proses terhadap keputusan pembelian pakaian pada Nimshop di Kota Palu. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang merupakan konsumen yang telah melakukan pembelian pakaian pada Nimshop di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah Accidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara langsung kepada konsumen yang telah melakukan pembelian pakaian pada toko Nimshop di kota Palu. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, orang/SDM, bukti fisik dan proses secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian pada Nimshop di Kota Palu, sedangkan variabel orang dan bukti fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian pada Nimshop di kota Palu. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up