Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Kembali Pengguna Sepatu Futsal Merek Specs Di Kota Palu
Nama: MOH RIFALDI
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli kembali sepatu futsal merek Specs di kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian tersebut yaitu apakah terdapat pengaruh secara serempak dan parsial yang signifikan antara variabel persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli kembali. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan dari ketiga variabel X tersebut terhadap variabel Y. Untuk membuktikan hipotesis tersebut peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 16. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk secara serempak terdapat pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali, dilihat dari nilai Sig.F lebih kecil dari ? (0,000 < 0> 0,05). Kemudian citra merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali dilihat dari niali sig.t lebih kecil dari nilai ? (0,002 < 0,05). Kemudian kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali dilihat dari nilai sig.t lebih kecil dari nilai ? (0,002 < 0,05). Kata Kunci: persepsi harga, citra merek, kualitas produk, minat beli kembali.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up