Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Butik Goodthings Di Kota Palu
Nama: ALDAPRATIWI
Tahun: 2021
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif Kausal. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ada teknik Purposive Sampling dan teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16 For Windows. Hasil Penelitian menunjukan bawah variabel kualitad produk dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota Palu. Secara parsial, variabel kualitas produk memiliki pengaruh dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan promosi memiliki pengaruh dengan nilai signifikansi sebesar 0,014 terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota Palu. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up