Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DESA BONEBAE II KECAMATAN ULUBONGKA KABUPATEN TOJO UNA-UNA
Nama: MARLIN
Tahun: 2021
Abstrak
Studi ini bertujuan untuk menganalisa: Bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Desa Bone Bae II Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una-Una. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Accidential Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan metode analisis menggunakan tabulasi frekuensi. (1) Dimensi Tangibel (Bukti Fisik) indikator yang belum sepenuhnya di laksanakan yaitu fasilitas kerja (internet, komputer, printer). (2) Dimensi Emphaty (Empati) indikator yang belum berjalan sesuai harapan masyarakat yaitu mengenai kepedulian aparat dalam melayani masyarakat sebagai pengguna layanan. (3) Dimensi Reliability (Kehandalan) indikator yang belum berjalan sesuai harapan masyarakat yaitu mengenai ketepatan waktu pelyanan. (4) Dimensi Responsiviness (Daya tanggap) indikator yang belum berjalan sesuai harapan masyarakat yaitu mengenai Respon petugas pelayanan terhadap keluhan masyarakat. (5) Dimensi Assurance (Jaminan) indikator yang belum berjalan sesuai harapan masyarakat yaitu mengenai jaminan tepat waktu pelayanan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up