Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS TADULAKO TOJO UNA-UNA MEMBELI PRODUK TELEPON CELULER MEREK SAMSUNG DI TOKO VISION CELL AMPANA
Nama: ROSNA S UMAR
Tahun: 2020
Abstrak
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS TADULAKO TOJO UNA-UNA MEMBELI PRODUK TELEPON CELULER MEREK SAMSUNG DI TOKO VISION CELL AMPANA. Rosna S.Umar, C 201 15 443. Di bimbing oleh Dr.Syamsul Bahri Dg.Parani, SE,MM ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una membeli prod uk telepon celuler merek samsung di toko vision cell Ampana. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif-kausal. Dengan jumlah sampel 50 orang dengan sistematika Purposive Sampling dan metode analisis regresi linear berganda. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi secara serempak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una di Toko Vision Cell Ampana (2) Variabel distribusi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una. Uji T di peroleh angka signifikan sebesar 0,688. Angka 0,688>0,05 oleh karena itu, hipotesis di tolak. Hal ini distribusi (X4) tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (keputusan). Kata Kunci : bauran pemasaran, produk, harga, promosi, dan distribusi

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up