Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA SWALAYAN MOUZA DI KOTA PALU
Nama: MOHAMMAD AGUNG PERKASA
Tahun: 2024
Abstrak
Mohamad Agung Perkasa, C 201 15 416. Judul Penelitian “Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Swalayan Mouza Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi, terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Sampel ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Variabel produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Variabel tempat secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali pada Swalayan Mouza di Kota Palu. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Minat Pembelian Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up