Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA SALON KECANTIKAN SKIN ORIGIN DI KOTA PALU)
Nama: SOFIA AGATA SARAPUNG
Tahun: 2019
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel kualitas layanan terhadap pembelian kembali dengan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Variabel penelitian ini yaitu kualitas layanan (X), pembelian kembali (Y) sebagai variabel dependen, dan kepuasan pelanggan (Z). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 70 orang. Bentuk penarikan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program statistik SmartPLS 3.0. Hasil penelitian dalam penelitian ini yaitu: service quality tidak mempengaruhi repurchase intention di salon kecantikan Skin Origin di Kota Palu; service quality mempengaruhi customer satisfaction di salon kecantikan Skin Origin di Kota Palu; customer satisfaction mempengaruhi repurchase intention di salon kecantikan Skin Origin di Kota Palu; dan service quality memiliki pengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention tetapi harus melalui customer satisfaction di salon kecantikan Skin Origin di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up