JudulPENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA PALU |
Nama: APREYFITA DIAH WULANSARI |
Tahun: 2021 |
Abstrak Apreyfita Diah Wulansari, C 201 15 391. Judul Penelitian “Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Aplikasi Shopee Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Rahmat Mubaraq. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh serempak variabel kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online Pada Aplikasi Shopee Di Kota Palu. Pengaruh parsial variabel kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara Online Pada Aplikasi Shopee Di Kota Palu. Pengaruh parsial variabel kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online Pada Aplikasi Shopee Di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan kualitas informasi secara serempak berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada Aplikasi Shopee di Kota Palu. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada Aplikasi Shopee di Kota Palu. Kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada Aplikasi Shopee di Kota Palu. Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian |