JudulANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN DAYA TARIK PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA FADILA RESORT TOJO UNA-UNA |
Nama: MOH. KEVIN Y ARDIANSYAH |
Tahun: 2023 |
Abstrak ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman bauran pemasaran dan daya tarik pariwisata dalam meningkatkan pengunjung pada Fadila Resort. Jenis penelitian yang dipakai pada penelitian ini kuantitatif menggunakan statistik sederhana dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode Accidental Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 30 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program statistik SPSS versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa buran pemasaran yang dilakukan oleh Fadilah Resort memberikan respon positif pada pengunjung Fadilah Resort dan daya tarik pariwisata yang ada pada Fadila Resort memberikan daya tarik yang tinggi bagi pengunjung. Kata Kunci : Bauran pemasaran, daya tarik pariwisata |