Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG BUNGKU DI KABUPATEN MOROWALI
Nama: SERLIN KUMAPE
Tahun: 2021
Abstrak
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG BUNGKU DI KABUPATEN MOROWALI Oleh Serlin Kumape Stambuk C201 15 355 Dibimbing oleh : Ponirin, S.E., M.Bus., Ph.D. ABSTRAK Penelitian ini berlokasi di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Objek penelitian adalah Perusahaan Jasa Pengiriman JNE Cabang Bungku. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 5 X indikator atau 5 X 18 = 90 sampel. Hasil penelitian menunjukkan variabel Bukti Fisik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Daya Tanggap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Keandalan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel Jaminan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Bukti Fisik, Empati, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up