Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MR.DAV COFFEE SHOP DI KOTA PALU
Nama: SULISTIANI
Tahun: 2019
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape terhadap minat beli ulang pada Mr.dav Coffee Shop di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Variabel independen adalah kondisi sekitar (X1), tata letak spasial dan fungsionalitas (X2), tanda, simbol dan artefak (X3). Sedangkan variabel dependen adalah minat beli ulang (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kondisi sekitar, tata letak spasial dan fungsionalitas, tanda, simbol dan artefak memiliki hasil yang signifikan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi sekitar, tata letak spasial dan fungsionalitas, tanda, simbol dan artefak dapat berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada Mr.dav Coffee Shop di Kota Palu. Kata kunci: Servicescape, Minat Beli Ulang, Mr.dav Coffee Shop

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up