JudulPENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BRO COFFEE DI KOTA PALU |
Nama: FADIL APRIYANDI |
Tahun: 2021 |
Abstrak Fadil Apriyandi, C 201 15 342. Judul Penelitian “Pengaruh Servicescape Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Bro Coffee Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Elimawaty Rombe. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Servicescape dan kualitas produk terhadap Kepuasan Konsumen Bro Coffee Di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa servicescape dan kualitas produk secara simultan berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan konsumen Bro Coffee di Kota Palu. Servicescap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Bro Coffee di Kota Palu. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Bro Coffee di Kota Palu. Kata Kunci: Servicescape, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |