Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT ASSORTMEN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA TRANSMART CARREFOUR DI KOTA PALU.
Nama: SRI MAYANG SARI
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Sri Mayang Sari, No. Stambuk: C201151314. Judul: Pengaruh Store Atmosphere Product Assortment Dan Harga Terhadap Minat Beli Kembali Pada Transmart Carrefour Di Kota Palu. Dibimbing oleh Bapak Harifuddin Thahir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Product Assortment Dan Harga Terhadap Minat Beli Kembali Pada Transmart Carrefour Di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Jenis penelitian ini merupakan asosiatif kausal. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda dengan bantuan software 16 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere, product assortmen dan Harga secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada Transmart Carrefour di Kota Palu. Kata Kunci: Store Atmosphere, Product Assortment dan Harga Terhadap Minat Beli Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up