Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN KEPULAUAN TOGEAN DI FADILLA COTTAGE DAN BOLILANGA ISLAND RESORT KABUPATEN TOJO UNA-UNA
Nama: DINDA SUCIANNISA
Tahun: 2023
Abstrak
Dinda Suciannisa, C 201 15 309. Judul Penelitian “Pengaruh Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Kunjungan Kembali Wisatawan Kepulauan Togean Fadlila Cottage dan Bolilanga Island Resort Kabupaten Tojo Una-Una”. Dibimbing oleh Bapak Dr. Harifuddin Thahir, S.E., M.P. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk dan promosi terhadap keputusan kunjungan kembali wisatawan di Fadilla Cottage dan Bolilanga Island Resort Kepulauan Togean Kabupaten Tojo Una-Una. Sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara yang menginap atau menggunakan jasa di Fadilla Cottage dan Bolilanga Island Resort yaitu sebanyak 30 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan kunjungan kembali wisatawan Kepulauan Togean di Fadilla Cottage dan Bolilanga Island Resort Kabupaten Tojo Una-Una. Atribut produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan kunjungan kembali wisatawan Kepulauan Togean di Fadilla Cottage dan Bolilanga Island Resort Kabupaten Tojo Una-Una. Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan kunjungan kembali wisatawan Kepulauan Togean di Fadilla Cottage dan Bolilanga Island Resort Kabupaten Tojo Una-Una. Kata Kunci: Atribut produk, promosi, keputusan kunjungan kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up