Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MANDIRI SYARIAH CABANG PALU
Nama: INGGRIT PUSPITA SARI
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Inggrit Puspita Sari, Stambuk C 201 15 305. Judul Penelitian “Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Mandiri Syariah Cabang Palu”. di bimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah di Bank Mandiri Syariah Cabang Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah kepuasan (X1) dan kepercayaan (X2), sedangkan variabel dependen adalah loyalitas nasabah (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepercayaan yang ditimbulkan oleh nasabah akan memunculkan sikap komit atau berjanji untuk setia menjadi nasabah di Bank Mandiri Syariah Cabang Palu. Kata Kunci: Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah, Bank Mandiri Syariah

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up