JudulPENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRA BAYAR TELKOMSEL DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI |
Nama: ISHAR NAJARUDIN |
Tahun: 2021 |
Abstrak ABSTRAK Studi ini bertujuan untuk: 1) Untuk menguji dan menganalisis kepercayaan dan kepuasan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen menggunakan kartu pra bayar telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, 2) Untuk menguji dan menganalisis kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen menggunakan kartu pra bayar telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, 3) Untuk menguji dan menganalisis kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen menggunakan kartu pra bayar telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Jenis penelitian ini adalah deskrptif kuantitatif dengan Jumlah responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda untuk mengetahui pengaruh dua atau lebih variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kepercayaan dan kepuasan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen menggunakan kartu prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, 2) Kepercayaan berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen menggunakan kartu prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, 3) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen menggunakan kartu prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen |