Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH
Nama: LILI YULIANTI DJ NUNU
Tahun: 2021
Abstrak
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH Lili Yulianti Dj.Nunu C20115271 Jurusan Manajemen Di Bawah Bimbingan Dr.Ira Nuriya Santi.SE.,M.M ABSTRAK Penelitian ini berlokasi di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Objek penelitian adalah Penjual Produk Tupperware. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 10 x 4 = 40 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, persepsi kualitas dan asosiasi merek berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dengan dibuktikan hasil signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel kesadaran merek berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dibuktikan dengan hasil signifikansi 0,683 lebih besar dari 0,05. Variabel persepsi kualitas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dibuktikan dengan hasil signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05. Variabel asosiasi merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Bungku Tengah dibuktikan dengan hasil signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05. Kata kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up