Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN PENGGUNAAN YAP! DI KOTA PALU
Nama: LAYLA RADITA RAMADHANI
Tahun: 2019
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan konsumen dalam menggunakan YAP! di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota palu yang menggunakanYAP!. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 115 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 4 (empat) faktor yang menentukan konsumen dalam menggunakan YAP! di Kota Palu. Keempat faktor tersebut adalah faktor 1 aplikasi, faktor 2 kepercayaan, faktor 3 kemudahan & kebebasan serta faktor 4 deal & promo yang merupakan hasil dari 23 indikator yang dianalisis.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up