JudulPengaruh Promosi Penjualan Dan Atmosfer Toko Terhadap Pembelian Tidak Terencana Pada Supermarket Mouza Di Kota Palu |
Nama: MIFTAHUL JANNAH |
Tahun: 2022 |
Abstrak Miftahul Jannah, C 201 15 260. pengaruh promosi penjualan dan atmosfer toko terhadap pembelian tidak terencana pada supermarket mouza di kota palu, dibimbing oleh Ponirin, SE., M.Buss., Ph.D. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan dan parsial promosi penjualan dan atmosfer toko terhadap pembelian tidak terencana di Supermarket Mouza Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah berbelanja di Supermarket Mouza yang tinggal di Kota Palu,. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan dan atmosfer toko secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana di Supermarket Mouza Kota Palu. Promosi penjualan dan atmosfer toko secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana di Supermarket Mouza Kota Palu. Kata Kunci: Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, Pembelian Tidak Terencana |