Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA IKAN PADA PASAR TRADISIONAL INPRES DI KOTA PALU
Nama: MUHAMMAD ASWAD
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Muhammad Aswad : C20115258, Judul Peneliti : “Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Berbelanja ikan Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu”. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota palu yang Berbelanja Pada Pasar Tradisional Inpres. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 2 (dua) faktor yang Memengaruhi Konsumen Berbelanja Pada Pasar Tradisional Inpres Di Kota Palu. Kedua faktor tersebut adalah faktor 1 terdiri dari: harga yang lebih murah, adanya proses tawar-menawar, tempat parkir yang luas dan faktor 2 terdiri dari: banyaknya pilihan jenis ikan kering, lokasi yang strategis, area penjualan yang luas, tempat parkir yang luas yang merupakan hasil dari 10 indikator yang dianalisis. Kata Kunci: Faktor yang Memengaruhi, Berbelanja ikan Pada Pasar Tradisional Inpres

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up