Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER DIKOTA PALU
Nama: KHOFIFA INDRAYANI
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRACT Khofifa Indrayani, No. Stambuk: C20115254. Title:.The Influence Of Brand Equity and Brand Trush On Consumer Loyalty Of Beauty Products Make Over In Palu City. Guided by Dr. Elimawaty Rombe. This study aims to determine the effect of brand equity and brand trust on consumer loyalty of beauty products Make Over in Palu city. In this study 60 samples were taken. The sampling technique used in this study in Pusposive Sampling. Data collection is carried out by distributing questionnaires. Data analysis method is done by using multiple linear regression method. The result of this study indicate yhat simultaneously brand equity variables and brand trust significanty influence consumer loyalty of beauty products Make Over in Palu city whit an F-value of 0,000 < 0,05. While partially brand equity variables and nrand trust significantly influence consumer loyalty of beauty products Make Over in Palu city. Of the two most dominant variables influencing the brand equity variable whit the number 0,000 for the significant value and 0,997 for the regression value. Keywords: Brand Equity, Brand Trush, Coustumer Loyalty ABSTRAK Khofifa Indrayani, No. Stambuk: C20115254. Judul Penelitian : “ Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kecantikan Make Over Di Kota Palu”. Penulis skripsi ini dibawah bimbingan ibu Elimawaty Rombe. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kecantikan Make Over Di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pusposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar koesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel ekuitas merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan Make Over di Kota Palu, dengan nilai F-sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan secara parsial variable ekuitas merek dan kepercayaan merek secara signifikan berpangaruh terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan Make Over di Kota Palu. Dari kedua variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel ekuitas merek dengan angka 0.000 untuk nilai signifikan dan 0,997 untuk nilai regresi. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up