Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI PADA PALU MITRA UTAMA
Nama: VIAAYUNINGSI
Tahun: 2021
Abstrak
Via ayuningsi : C 201 15 252. Judul penelitian: “Persepsi konsumen terhadap Store Atmosphere Dan Lokasi Pada Palu Mitra Utama” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap store atmsophere dan lokasi pada Palu Mitra Utama. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Untuk mengetahui persepesi konsumen dari variabel store atmosphere (x1) adalah exterior (X1.1), general interior (X1.2), store layout (X1.3) dan interior display (X1.4). Dan lokasi (x2). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere yang terdiri dari variabel exterior, general interior, store layout dan interior display dan lokasi yaitu baik berdasarkan dari persepsi konsumen. Kata kunci: Store Atmosphere, Lokasi, Palu Mitra Utama

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up