Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KAFE JEPA DI KOTA PALU
Nama: FITRIANI
Tahun: 2019
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmsophere terhadap minat beli ulang pada Kafe Jepa di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3) dan interior display (X4). sedangkan variabel dependen adalah minat beli ulang (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel exterior, general interior, store layout dan interior display secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Kafe Jepa di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa exterior, general interior, store layout dan interior display dapat berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada Kafe Jepa di Kota Palu. Kata kunci: Store Atmosphere, Minat Beli Ulang, Kafe Jepa

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up