Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3 SECOND DI KOTA PALU
Nama: OLIVIA CHINTYA YESSY LADASI
Tahun: 2021
Abstrak
Olivia Chintya Yessy Ladasi : C 201 15 250. Judul penelitian: “Pengaruh Celebrity Endorse dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3Second di Kota Palu” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorse dan brand image terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Kota Palu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorse dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Kota Palu memiliki hasil yang signifikan. Kata kunci: Celebrity Endorse, Brand Image, KeputusanPembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up