JudulPENGARUH CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI DI KOTA PALU |
Nama: NURLAELA |
Tahun: 2021 |
Abstrak Nurlaela, No. Stambuk: C20115244. Judul Penelitian : “Pengaruh Citra Merek dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu”. Penulis skripsi ini dibawah bimbingan ibu Wahyuningsih. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pusposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar koesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel citra merek dan pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu. Sedangkan secara parsial variable citra merek dan pengetahuan produk secara signifikan berpangaruh terhadap keputusan pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa citra merek dan pengetahuan produk memberikan kontribusi sebesar 38,4% terhadap keputusan pembelian Hijab Rabbani di Kota Palu, sedangkan sisanya sebesar 61,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel yang diteliti. Kata Kunci : Citra Merek, Pengetahuan Produk, dan Keputusan Pembelian |