Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPERAN CITRA MEREK, HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG NUGGET BANANABIM DI KOTA PALU
Nama: MOH SYARHIL FATHUL KHOIR
Tahun: 2019
Abstrak
Moh Syarhil Fathul Khoir, “Peran Citra Merek, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu” Dibimbing oleh Zakiyah Zaharah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Citra Merek, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel citra merek, harga, saluran distribusi, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu, dengan nilai sig-F sebesar 0,000 < 0,05, sedangkan secara citra merek, harga, saluran distribusi, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Kata Kunci: citra merek, harga, saluran distribusi, promosi dan keputusan pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up