Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KOTA PALU
Nama: MOH RIZQI BUDIYATNO
Tahun: 2023
Abstrak
Moh Rizqi Budiyatno (C 201 15 224). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Ojek Online Grab di Kota Palu. (Dibimbing oleh Ibu Dr. Zakiya Zahara, SE. MM) ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi ojek online Grab di Kota Palu. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 orang konsumen yang menggunakan jasa transportasi ojek online Grab di Kota Palu dengan menggunakan teknik penarikan sampel purposive sampling. Adapun metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1). Kualitas pelayanan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2). Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3). Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 4). Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up