Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH LIFESTYLE, SOCIAL INFLUENCE DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI KOTA PALU
Nama: KOMANG EDI DODI WIDIANA
Tahun: 2020
Abstrak
Komang Edi Dodi Widiana, C 201 15 215. “Pengaruh Lifestyle, Social Influence, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo”. Dibimbing oleh Nirwan, SE. M.Si Penelitian ini memiliki tujuan Untuk mengetahui pengaruh variabel lifestyle, variabel social influence dan variabel price terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo di Kota Palu baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini memakai data primer yang didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner. Adapun jumlah responden dalam penelitian tersebut berjumlah 80 responden yang sudah pernah melakukan pembelian smartphone VIVO di Kota Palu. Untuk alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan adanya bantuan program Statistical Product And Service Solution (SPSS) versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel lifestyle, social influence, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. Kata Kunci : Lifestyle, Social Influence, harga dan Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up