Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH COSTUMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA WARUNG KOPI BOX COFFE DI KOTA PALU
Nama: MOH RIDWANSAH
Tahun: 2023
Abstrak
MohiRidwansah, ii“Pengaruh iiCostumer iiexperience iidan iikualitas produk iterhadap iiRepurchase iiIntention iipada iiwarung iikopi iiBox iiCoffe di Kota iiPalu” iiDibimbing iioleh iiNIRWAniiSE,iM.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh costumer experience dan kaualitas produk terhadap repurchase intention pada warung kopi box coffe di kota palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpuln data dilakukan dengan menyebar kuisioner. Metode analisis data digunakan dengan motode kuantitaif. Hasil penelitian ini menunjuakan bahwa secara serampak variabel costumer experience dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada box coffe di kota palu, dengan nilai sig-f sebesar 0,000 < 0,05, sedangkan costumer experience dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada box coffe di kota palu. Kata kunci costumer experience, kualitas produk, repurchase intention.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up