JudulPENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA PELANGGAN TRANSMART CARREFOUR PALU) |
Nama: AYU OCTAFIANI |
Tahun: 2019 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengananlisis pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap impulse buying (studi pada pelanggan Transmart Carrefour Palu). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara price discount, bonus pack dan in-store display secara simultan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig F sebesar 0,000, price discount mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig t adalah 0,000, bonus pack mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig t adalah 0,010, dan in-store display mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig t adalah 0,007. |