Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA MENGGUNAKAN KOSMETIK BEDAK MARCKS DI KOTA PALU
Nama: MIFTAH AULIA
Tahun: 2019
Abstrak
PENELITIAN BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGALAMAN KONSUMEN YANG TERDIRI DARI PENGALAMAN SENSORI, PENGALAMAN EMOSIONAL, DAN PENGALAMAN SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA MENGGUNAKAN KOSMETIK BEDAK MARCKS DI KOTA PALU. DATA PENELITIAN INI DIKUMPULKAN MELALUI METODE PENYEBARAN KUESIONER TERHADAP 90 RESPONDEN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK ACCDINETAL SAMPLING. UNTUK MENGETAHUI SEJAUH MANA PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA, MAKA, DIGUNAKAN ANALSIS REGRESI LINEAR BERGANDA. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA PENGALAMAN KONSUMEN YANG TERDIRI DARI PENGALAMAN SENSORI, PENGALAMAN EMOSIONAL, PENGALAMAN SOSIAL TERMASUK DALAM KATEGORI BAIK. BERDASARKAN HASIL UJI SECARA PARSIAL, PENGALAMAN SENSORI, PENGALAMAN EMOSIONAL, DAN PENGALAMAN SOSIAL MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA MENGGUNKAN KOSMETIK BEDAK MARCKS DIKOTA PALU SECARA SIMULTAN PENGLAMAN KONSUMEN MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO MENGGUNAKAN KOSMETIK BEDAK MARCKS DI KOTA PALU MELALUI PENGALAMAN PADA FAKTOR-FAKTOR SENSORI, EMOSIONAL, SOSIAL

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up