Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PROMOSI DARING (ONLINE) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI KOTA PALU)
Nama: DHIFA LATIFAH KARIM
Tahun: 2019
Abstrak
Dhifa Latifah Karim Stambuk C 201 15 166, Pengaruh Promosi Daring (Online) dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Palu), dibimbing oleh Maskuri Sutomo Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel promosi daring dan persepsi harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu promosi daring (X1) dan persepsi harga (X2). Sedangkan variabel dependent yaitu keputusan pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 60 orang. Bentuk penarikan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1). Promosi Daring dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee di Kota Palu; 2). Promosi daring secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee di Kota Palu; 3). Persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee di Kota Palu. Kata Kunci : Promosi Daring, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up