Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Store Atmosphere Dan Iklan Online Terhadap Minat Pembelian Kembali Konsumen Pada Warkop Kemang Di Kota Palu
Nama: RIZKA PERMATASARI
Tahun: 2020
Abstrak
Rizka Permatasari. Judul: Pengaruh Store Atmosphere Dan Iklan Online Terhadap Minat Pembelian Kembali Konsumen Pada Warkop Kemang Di Kota Palu. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan iklan online terhadap minat pembelian kembali konsumen pada Warkop Kemang di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 75 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel store atmosphere dan iklan online berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali konsumen pada Warkop Kemang di Kota Palu, sedangkan secara parsial variabel store atmosphere dan iklan online berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali konsumen pada Warkop Kemang di Kota Palu. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa store atmosphere dan iklan online memberikan kontribusi sebesar 30,6% terhadap minat pembelian kembali konsumen pada Warkop Kemang di Kota Palu, sedangkan sisanya sebesar 69,4% dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel yang diteliti. Kata Kunci: Store Atmosphere, Iklan Online, Minat Pembelian Kembali Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up