Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Celebrity Endorse, Trust, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Kota Palu
Nama: WILLIAM SETIAWAN PANGLI
Tahun: 2021
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, trust, brand image, dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah melihat celebrity endorser pada iklan/promosi.telah membeli dan menggunakan produk handphone OPPO dengan jumlah responden 100 secara purposive sampling. Temuan penelitian ini menjelaskan bahwa secara simultan celebrity endorser, trust, brand image, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO, Secara parsial masing-masing variabel celebrity endorser, trust, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO, Kecuali brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO. Maka saran yang dapat diberikan adalah perusahaan OPPO harus terus kompetitif terhadap pasar dengan memperhatikan penggunaan celebrity endorser, menjaga kepercayaan konsumen tehadap kualitas dengan penetapan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up