Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA NIM SHOP DI KOTA PALU
Nama: NURAISYAH
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAKSI Nuraisyah, C 201 15 151. Judul Penelitian “Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Nim Shop Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Ira Nuriya Santi. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh strategi promosi media sosial Instagram terdiri dari context, communication, collaboration, dan connection terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 75 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa context, communication, collaboration, dan connection secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop Kota Palu. Context secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop Kota Palu. Communication secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop Kota Palu. Collaboration secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop Kota Palu. Connection secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop Kota Palu. Kata Kunci: Context, Communication, Collaboration, Connection, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up