Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS MAKANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA KEDAI OISHI NADISHA DI KOTA PALU
Nama: PUTRI LISTIANI
Tahun: 2019
Abstrak
Putri Listiani, Nomor Stambuk: C 201 15 136, Judul : Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Dibimbing oleh Ibu Zakiyah Zahara ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan terhadap kesetiaan pelanggan pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Dalam penenlitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan pertimbangan tertentu atau memenuhi kriteria khusus yang telah ditetapkan. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak variabel cita rasa, variabel cara penyajian, dan variabel variasi menu berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan pelanggan Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu., dengan nilai sig- F sebesar 0,00 < 0,05. Variabel cita rasa, cara penyajian dan variasI menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan pada Kedai Oishi Nadisha di Kota Palu. Bila dibandingkan dengan ketiga variabel yaitu variabel cita rasa, cara penyajian dan variasi menu. Variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel cita rasa dan variabel cara penyajian dengan angka yang sama yaitu 0.252 untuk nilai signifikan variabel cita rasa yaitu sebesar 0.005 dan untuk nilai signifikan variabel cara penyajian dan variabel variasi menu yaitu sebesar 0.003. Kata Kunci: Kualitas Makanan, Cita Rasa, Cara Penyajian, Variasi Menu dan Kesetiaan Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up