Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI KOTA PALU
Nama: MASNI IRMAN AKURA
Tahun: 2019
Abstrak
Masni Irman Akura, C 201 15 133, mengangkat sebuah judul penelitian “Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab di Kota Palu”. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Bapak Ponirin. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kota Palu. Dalam penenlitian ini diambil sampel sebanyak 70 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kriteria, yaitu siapa saja yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti agar dapat digunakan sebagai sampel. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kota Palu, dengan nilai sig- F sebesar 0,000 < 0,05. Keenam variabel yakni kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kota Palu. Dari keenam variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel penampilan dengan angka 0.000 untuk nilai signifikan dan 0.424 untuk nilai regresi. Kata Kunci : pelayanan prima, kepuasan pelanggan dan analisis regresi

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up