JudulPENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MINUMAN THAI TEA MEREK THREETALK DI KOTA PALU |
Nama: HASRUL AHMAD |
Tahun: 2022 |
Abstrak Hasrul Ahmad, “Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Minuman Thai Tea Merek Threetalk di Kota Palu.” Dibimbing oleh Zakiyah Zahara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang minuman thai tea merek Threetalk di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah masyarakat di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa ekutitas dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap proses minat beli ulang minuman thai tea merek Threetalk di Kota Palu secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Ekuitas Merek,Kualitas Produk, Minat Beli Ulang |