Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK, REPUTASI MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE DI KOTA PALU
Nama: SULKIFLI
Tahun: 2023
Abstrak
Sulkifli, Stambuk C20115092, Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Instan Merek Indomie Di Kota Palu. Dibimbing Oleh Syamsul Bahri Dg. Parani. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh veriabel Kualitas Produk, Reputasi Merek dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Instan Merek Indomie Di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan melakukan wawancara. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 80 responden. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dengan teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, reputasi merek dan harga secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Secara parsial reputasi merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas produk, Reputasi merek, Harga, Kepuasan pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up