Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK DI KOTA PALU (Studi Kasus Pada Fitur Go-Ride)
Nama: DIAN ANGGRIANI PUTRI
Tahun: 2021
Abstrak
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK DI KOTA PALU (Studi Kasus : Pada Fitur Go-Ride) DIAN ANGGRIANI PUTRI, C 201 15 090, dibimbing oleh Dr. Harifuddin Thahir, SE., MP. Sesuai rumusan masalah penelitian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan yang terdiri dari sense, feel, think, act dan relate secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen GO-JEK pada Fitur Go-Ride di Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen GO-JEK pada Fitur Go-Ride di Kota Palu dengan jumlah yang tidak bisa diperkirakan. Mengingat jumlah populasi penelitian tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, maka peneliti memutuskan menggunakan teknik Incidental Sampling dalam menentukan sampel penelitian. Jumlah sampel yang akan digunakan adalah berjumlah 100 orang responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel pengalaman pelanggan yang terdiri dari sense, feel, think, act dan relate secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen GO-JEK pada Fitur Go-Ride di Kota Palu, dengan nilai Sig-F sebesar 0,000 < ? 0,05. Variabel Sense (X1), Feel (X2), Think (X3), Act (X4), dan Relate (X5) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen GO-JEK pada Fitur Go-Ride di Kota Palu dengan nilai Sig-t sebesar < ? 0,05. Kata Kunci: Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up