JudulPengaruh Perceived Ease Of Use Dan Customer Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Masyarakat Menggunakan Layanan GrabFood Di Kota Palu |
Nama: MUHAMMAD HARISAKTI SATRIA |
Tahun: 2021 |
Abstrak Studi ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh serempak perceived ease of use dan customer perceived value terhadap repurchase intention secara serempak, 2) Pengaruh parsial perceived ease of use terhadap repurchase intention, 3) Pengaruh parsial customer perceived value terhadap repurchase intention. Jenis penelitian masuk dalam kategori penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Responden penelitian ini adalah pengguna layanan GrabFood di Kota Palu yang berjumlah 45 responden. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Perceived ease of use dan customer perceived value secara serempak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 2) Perceived ease of use secara parsial berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 2) Customer perceived value secara parsial berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. |