Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BANANA BIM DI KOTA PALU
Nama: SASQIA GUSTRIYANTI
Tahun: 2020
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan dan kepuasan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Banana Bim di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian adalah pengunjung Banana Bim yang mempunyai karakteristik tertentu. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah informan sebanyak 60 sampel. Pengambilan data dengan cara membagikan kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan dan kepuasan secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Banana Bim di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up