Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN INDIHOME SEBAGAI PENYEDIA JASA INTERNET DI KOTA PALU
Nama: MIFTAHUL JANNAH
Tahun: 2020
Abstrak
Miftahul Janah : Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan IndiHome Sebagai Penyedia Jasa Internet Di Kota Palu. Dibimbing oleh Harifuddin Thahir. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang membentuk perilaku konsumen dalam menggunakan IndiHome sebagai penyedia jasa internet di Kota Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota palu yang menggunakan IndiHome. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 6 (enam) faktor yang membentuk perilaku konsumen dalam menggunakan IndiHome sebagai penyedia jasa internet di Kota Palu. Keenam faktor tersebut adalah faktor pelayanan, faktor kehandalan, faktor efektif dan efesiensi produk, faktor fitur dan promo, faktor kualitas serta faktor kemudahan proses yang merupakan hasil dari 27 indikator yang dianalisis. Kata Kunci: Analisis faktor-faktor, Perilaku konsumen, IndiHome.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up