Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulFAKTOR–FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA CIPU CELL DI KOTA PALU
Nama: Ni Kadek ita Darma Yanti
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian pada Cipu Cell di Kota Palu. Tipe penelitian ini adalah penelitian eksploratif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 responden dengan teknik penarikan sampel yaitu sampling insidental. Objek penelitian ini di outlet Cipu Cell yang lokasinya yaitu outlet 1 di Jl Tombolotutu, outlet 2 di Jl R.E Martadinata dan outlet 3 di Jl Veteran. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner dan penelitian pustaka. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor dengan program SPSS For Window Relase 24.0. Analisis faktor yang digunakan merupakan pendekatan EFA (explonatory factor analisys). Berdasarkan hasil pra penelitian, diperoleh sebanyak 14 indikator dengan kriteria responden berdasarkan umur, jenis kelamin, pendidikan dan pekerjaan. Hasil pengujian analisis faktor menunjukkan bahwa, dari 14 indikator yang dimasukkan dalam analisis, terbentuk 4 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian pada Cipu Cell di Kota Palu, yakni produk, promosi, lokasi dan physical evidence. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Produk, Lokasi, Promosi, Physical Evidence.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up